Jumat, 06 Februari 2015

Fake friend

Fake Friend

 

ciri ciri fake friend tu kayak teman gua yang namanya *sensor*, ntar di kasih tau ciri2 nya gimana. yang jelas fake friend itu kok bisa ada ya? apasih maksud si fake friend itu? gak ada kerjaan yang lain apa selain jadi fake friend?

 ciri ciri fake friend tu menurut gue yaa yang kayak dibawah ini:

1.  datang pas maunya aja. ya kan? *iyaa* . maksudnya tuu datang pas lagi butuh ajaa, pas kita kesulitan dia gak ada. tapi giliran dia? kita ada buat dia,gitu.

2. ceritain aib kita ke orang lain di belakang kita #Nusukk #Sakitnyatuhdisini lah yaa. maksudnya apasih yang mereka mau? kenapa aib kita harus diceritain ke orang2? membuat malu kita aja, yaa kalau mau sharing gitu ya hati2 yaa teman.. liat dulu orangnya kayak gimana, bisa dipercaya atau tidak, bisa dipegang gak janji dia ketika kita menceritakan apa yang kita ceritakan tadi. naah heartheart aja ya(Hati-hati) #Warning!!

3. ngejatuhin kita dari belakang?#Nusukk #yakaaaan? ya begitulah. entah apa maksudnya pengen menjatuhkan kita dan apa pula untungnya untuk dia? yaa mungkin saja bisa disebabkan oleh beberapa hal, mungkin saja kita punya masalah dengan dia, istilahnya dia dendam banget gitu dengan kita, barangkali kita pernah ngejelekin dia, yaa mungkin dia gak terima gitu dijelek2in

gue jugak punya kok teman kayak begituan, yaa entah apasih maknanya dia kayak gitu, buat kita malu ajaa. bayangin aja aib kita diceritain ke orang lain? dan ngejelekin kita? apasih rasanya? padahal gue akrab banget loh sama dia, gaktau kenapa dia bisa kayak gitu sama gu! duuh bikin gue bingung sendiri kadang. 

 

nah teman teman sekalian" hati-hatilah dengan fake friend, selain  ngejudge kita yang gak2, ngejatuhin kita, itu semua bisa mempengaruhi kita lho kalau terlalu menjadi beban bagi masing2 para korban fake friend:p 

 

dah segitu dulu tentang fake friend dari gue #seeyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar