Kamis, 12 Februari 2015

BIOLOGI GALAU

selamat malam para pecinta blogger yang setia:D aku mau cerita tentang perubahan jadwal pelajaran kami disekolah. gini ni pekajaran biologi kami gurunya mau diganti gurunya dengan guru yang lain, ya karna kembali ke KTSP 2006 lagi. padahal kami semua udah taken banget sama ibuk yuke, rasanya (tak nak cekgu baru:" ) pas ibuk tu menyampaikan kata2 minta maaf kalau selama ini ibuk tu mengajar kami bagaimana, rasanya terharu. air mata aku aja sampai jatuh lho suer. aku liat ibuk tu jugak rasanya terharu bgt, suaranya jugak udah kayak gak bisa ditahan rasa mau nangis itu tadi. dari yang semulanya ngajar semua kelas X IPA, jadi tinggal ngajar 2 kelas. huft kan sedih banget kalau ditinggal sama ibuk yuke. yaa walaupun kami mulok aku bertemu dengan ibuk itu, tapi rasanya tidak ada pengganti yang hebat selain ibuk yuke di pelajaran biologi kelas X ini:( .

aku masih ingat kata kata buk yuke " maafkan ibuk jika selama ini cara ibuk mengajar kalian mungkin terlalu kasar,sering mencubit kalian,sering bilang kalau kalian bodoh,sering marah2 sama kalian, ya itu semua saya lakukan cuma demi anak pendidik saya itu bisa dan sukses kedepannya nanti" duuh terharu terus dengan kata2 ibuk yuke:" , dan ada lagi yang aku ingat " jika seandainya ibuk tidak ngajar kelas kalian lagi, ibuk harap ketika kalian dapat pengganti setelah ibuk, kalian bisa lebih giat belajar lagi, lebih semangat lagi dan tunjukkan ke ibuk kalau kalian pasti bisa"

berat rasanya suer, beraaaat hatiii sebenarnya, tapi bagaimana pun kami harus selalu bisa tanpa buk yuke:", ya walaupun harus dapat pengganti guru biologi yang baru,kami harus semangat, kami haru bisa buktikan ke ibuk yuke bahwa kami bisa. maafkan kami buk kalau selama ini mungkin kami agak kurang baik,kurang sempurna cara belajar kami di depan mata ibuk. kami sayang ibuk.

selain ibuk sukak marah, ada faktor lain yang jadi pendukung, yaitu bagi anak laki2 mereka menjadikan motivasi belajar mereka karena ibuk cantik subhanallah, lalu bagi anak perempuan, kami mengganggap ibuk sebagai kakak kami, karena di samping ibuk berprofesi jadi pembimbing,pendidik kami, kami juga mengganggap ibuk sebagai kakak karena kami bisa curhat2 sama ibuk.

sebenarnya harapan kita masih ada teman-teman, seandainya diantara 2 kelas yang akan di ajar ibuk yuke itu kelas kita, dan ibuk tetap ngajar dikelas kita, yaa pasti kita akan senang banget dan kita pasti lebih rajin lagi belajar, karena sebelum2nya ibuk telah merobah anak laki2 yang semulanya ribut bgt jadi diam. alhamdulillah. mereka merasa semangat mereka patah ketika tahu bahwa ibuk kemungkinan tidak akan ngajar dikelas kami. mereka merasa sudah berubah dan tidak bandel lagi. tapi mereka harus tetap semangatt dan harus menerima kenyataan jika ibuk yuke tidak ngajar biologi dikelas kita lagi:( terimakasih ibuk yuke efvita({})

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar